photoooo

Posted by : Bunganabilaa Senin, 11 Juni 2012

Ngebahas Apa Aja#

● Menurut L, apa sih 'Nyepam' itu?
Pribadi gue mah ya, Nyepam itu ga berguna, kecuali untuk bermanfaat. Contoh Nyepam yang ga berguna itu kayak Nyepam yang isinya tentang artis yang disuka atau yang kecepirit pengen di followback ame artis kesayanganya. sumpah ya, gue pernah ngeliat disuatu aplikasi dunia maya, stat/tweetnya isinya tentang artis ituu mulu, dan intinya itu mulu. padahal, Nyepam itu cuma SATU kalimat,intinya sama, cuman ngepostnya bejibun. demi apa, gue sering refleks ngomong 'Nyepam amat sih bocah, alay ih' ekhem sorry. itu gue lagi jujur. ya intinya menuhin notif aja. kalo yang berguna itu, kayak Nyepam yang isinya gini 'Bunga cantik♥ mirip katy pery' itu sih  gapapa. udah, itu menurut gue.

● Menurut L, perkembangan anak jaman sekarang gimana?
Pribadi gue lagi ya, soalnya pernah ngalamin juga nih. ya, lo tau kan jaman sekarang gimana anak2nya? Hem, tarik napas dulu deh. lucu, ya lucu. hal ini, sangat sangat berkaittan dengan anak 'cewe'. kenapa gue bilang lucu, gue juga entah kenapa gue bilang gitu. pokoknya lucu aja. gausah ngoment-..- gue biasa liat disekolah2 gue anak cewe jaman sekarang gimana. anak jaman sekarang tuh, GILE GAHOL ABIZ. bayangin, anak sd kelas 4 aja udah ada yang pacaran, di sekolah tetangga. gimana gedenya coba? mau jadi apa bangsa ini kalau penerusnya udah pacaran dari sekecil itu?! HAH?! mau jadi apa?!!  #terbawaemosi #maaf #hiraukan. terus, mengikuti perkembangan zaman, style2 sudah berbah. yang tadinya gini:



    jadi Gini-->>

                                                #maaf ya Om2 warkop                                                                              #Maaf ya le......


ya, perubahan nya drastis. kalo yang pacaran, jaman dulu cuma bermodal sunyinya malam dan tepi sungai. kalo sekarang, di cafe lah, di PIM lah, di Mall lah. beda kan? ya kalo mau pacaran sih, gue kasih tips ya, pacarannya di tempat jaman dulu aja, kantong juga tetep aman kok, paling yang lewat cuman jualana es doger, atau apa. kalo pacaran jaman sekarang jangan diikutin, pacar lo nanti minta dibeliin es krim lah, pizza lah, baju lah. nguras kantong bro! apalagi kalo lo yang anak kostsan doang... kasian ortu lo juga, uang yang lo dapet dari mana? ortu lo kan. tapi lo malah makenya buat foya2. ortu lo kerja cape, elo sebagai konsumennya sehrusnya menghoramati jerih payah ortu lo. di lagu juga, jaman dulu tuh kebanyakan lagu slow, nadanya itu dung dung tess dung dung tess, tau kan lo lagu jaman dulu gimana? kalo sekarang beda lagi, nadanya jadi jebb jebb jeebb. njr, beda banget. kalo jaman dulu roma irama lagi ngetrend, sekarang lady gaga. ah, beda jauh.

udah ye, cape amat ngetiknye, padahal masih buanyaaakkkkkkkkk banget. udah ya..
jumpa di post gue yang berikutnya...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Bunga - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -