photoooo

Posted by : Bunganabilaa Sabtu, 12 Mei 2012

PART 2. cekidot..

udah gitu dapet angkot yang ada cobra2nya gitu. terus masuk. ternyata ada kakak kls juga. tapi yang udh lulus... udah gitu nyampe mana gitu(gue gaktau nama tempatnya) si supri(samaran ye..) nyeletuk 'kiri bang..' 'eh, bukanya disana ya? inimah bukan kyk gue waktu itu sama si ser**' kata kudul yang KATANYA orang pertama yang main  kerumah temen gue yang lagi sakit itu. 'ihh udah2 turun dulu lah' kata si supri. udah turun tuh. bayar kebabangnya. eh babangnya mirip ian kasela*raja* soalnya make kacamata. HAHA gue mulai ngelawak. lanjut. 'Ih inimah bukan jalan yang waktu itu gue lewatin. kalo gue mah, sananya lagi' kata kudul. 'ohh yang mau kerumah sodara gue itu bukan?' tanya gue. 'iya.' kata kudul yang tau sodara gue dan rumahnya. 'DIH-_- ITUMAH MASIH JAUH LAGI!!! ERRRRRR!' kata gue mulai sewot. anak2 yang lain juga mulai ngoceh2. dihati gue sedang memilih mau bakar tuh orang atau.. hiraukan. al hasil, kita jalan kaki.. sekitar 500m*kuranglebih* dan sampai di belokan. kita belok kiri. ada yang jualan kue apa itu namnya. akhirnya beli juga.. udah gitu ngelanjutih jalan. akhirnya nyampe juga. ritual biasa saat kita mau main.. manggilin temen. ''JE*** ASSALAMMUALAIKUM! JE*** !! '' udah gitu emaknye keluar. terus kita suruh masuk.. dan mulai menjenguk. nanyain kabar,sakit apa, klr nya apa *eh, dan tugas2 yang lain. udah gitu pulang. terus kita juga dikasih buah tangan untuk dijalan sama ibunya berupa 'BENGBENG' . lumayan untuk ngisi perut. udah giitu kita langsung ke mayo... di mayo.. kita langsung aja ke tisera*toko buku* sambil nunggu gea yang belum naympe. dia suruh ke tiseranya. udah gitu ada yang beli buku, dll. tapi gue sih cukup LIAT2 aja... ekhem. lanjut.gea udah dateng tuh, pada mau beli kaset dibawah.. tapi guenya.. sayang banget. gue lagi ask2 nyari2 novel diganggu.. alhasil, mau gak mau ngikutin anak2 ke bawah. udah nyampe di tempat kaset, gue juga milih kaset.. film. ade deh. mau tauu ga? ih KEPO deh lo-..- oke. lanjut.udah gitu anak2 yang lain juga ada yang beli kaset. udah gitu beli minum.. kancut-kaca mata(samaran yee..) udah balik duluan.. katanya  mau les yang satu. yang satunya udah disuruh balik ama emaknye.. lanjut. udah gitu sisa tinggal 5orang. gue ama temen2 rencana mau main kerumah gea dulu. udah gitu kata gea, 'mau gak beli kaset film dulu? biar nanti dirumah gue nontonnya' yaudah kita terus balik lagi ke tempat kaset. tapi beda tempt sih.. oke. milih paranormal activity3. udah gitu otw kerumah gea naik OJEG. udah nyampe kita langsung ke kamar gea. anjir. rapi-_- udah gitu sungkeman salah, makud gue salim ama emak-babehnyee.. udah gitu ceidot kita nonton di tvnya. macet-_- pilihan terakhir nonton dilaptopnya gea dikamar. yaudah solat zuhur dulu deh.. udah deh nonton. macet juga. kaset sialan eh, astagfirullah._. yaidah kita mengintari rumah gea. anjir tamanya baguss bngt. udah gitu makan, makan padang. ekhem, nasi padang.. udah makan kita langsung balik takutnya diomelin eyak-babeh. dianterin ama gea ampe depan mayo. ajeng udah turun duluan deket polsek.. udah gitu nyari angkot. turun di rabbani dulu, si kudul mau nyari kerudung. udah dapet. terus... ya bayar lah. udah gitu naik angkot lagi untuk ke PCI. udah nyampe sonoh, balik deh atu2 kerumah masing2. udah balik gue langsung ol. entah kenapa gue ngebet cerita ke blog tentang hari ini. dan akhirnya.. ya. inilah yang gue buat..
itu cerita gue..~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Bunga - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -