photoooo

Posted by : Bunganabilaa Selasa, 22 Mei 2012

yak, hari ini. gue mau cerita tentang hari ini. cerita hari ini gue mau. gue mau cerita hari ini tentang hari ini. hari ini gue mau cerita dari pagi ampe jam ini. INTINYA GUE MAU CERITA.

pagi, seperti biasa gue mandi-sarapan-salim-kesekolah.
di sekolah....
dateng-belajar- perbaikan MTK gue:| tapi alhamdulillah dapet nilai yang memuasakan:))
jam kedua. PENJAS. okey, ini dadakan ataua apa, tbtb guru PENJAS ngadain tes tulis-_- ya lumayan sih tentang basket.. udah gitu belajar. dan ikutin tes tulis itu.
gue liat tas si kudul lebih berat dari tas gue, gue tanya..
'eh, hari ini yang dibawa cuman 2 pelajaran doangkan?*penjas,mtk* (soalnya kalo tahfiz, udah ada di guru bukunya)' kata gue.
'engga, ada 3 geh' kata kudul. GUE SHOCK! gimana ini?? gue cuma bawa 2pelajaran! GOOD. NICE. #lebay
gue tanya 'emang apa aja???!', 'mtk,penjas,ama ips' katanya.
NAH LO. ips gimana kabarnya-___- yak, gue gabawa.. GOOD. NICE.
ekhem.. kayaknya bagian ini di 'skip' aja kali ya..................

lanjut..
ya, hari ini juga katanya, seleksi vocal group di sekolah. gue, kudul, kans, ama ser** segrup. ya, satu grup ada4 orang. jam 2.20 itu waktunya ngerjain PR2 kalo di sekolah gue. tapi kebanyakan bebas nya anak2. ya labil lah, lebih enakan bebas dari pada ngerjain tugas. biasa anak sekarang-_-
yup, kita berempat ke kelas 9c untuk tes. waktu itu kelas 9 udah lagi bebas-merdeka-dunia-akherat tuh seneng2. udah gitu tes. yup, berjalan lancar. tapi hari ini belum ditentuin siapa yang masuk. mungkin besok atau lusa diadain tes lagi.. ya.. udah gitu, solat ashar berjamaah. udah gitu time is balik.. engaa sih. gue, ama temen2 kelas*sebagian* gue belum pada pulang. rencananya mau pada jajan di warung langganan. sebelum pulang ada yang 'ganjel' dikit..
ekhem.. bagian ini juga di 'skip' ya............. MUEHEHEHHEE...
udah gitu ke warung. jajan biasa.. makan-minum.. abe lewat , gue panggil.. cuman untuk nyapa, cuman dia berenti.. udah gitu ngobrol dikit. dia tuh mau les di NS. mau ngejemput hani.. udah gitu pergi ngejemput.. nah, makanan dateng, udah deh gue makan ama temen sambil ngobrol2.. tbtb abe dateng. kayak buru2 gitu katanya sih 'emergancy' -___- gue refleks dong langsung ke abe yang berada di depan warung.. ternyata yang gue denger  itu berita buruk...
kabarnya temen gue, hani. kecelakan tadi pagi:'( tulangnya kenapaa gitu gue gatau. itu kata abe pa sdia ngejemput hani, dan yang keluar malah nenek nya. neneknay nyertitain semuanya. gila, sumpah demi apa gue sedih banget. temen gue, atau yang bisa disebut 'sohib' gue dari sd itu kecelakaan, dan harus di operasi::"( ya, gue dan yang lainnya hanya bisa berdoa dan berdoa supaya hani juga gapapa pas di operasinya. abis dari warung, gue dan kawan2 pulang..
pesan gue :
ya allah, selamatkan lah hani dari operasinya, kuatkan lah dia. hilangkan rasa sakitnya. lancarkanlah operasinya, agar kami bisa melihat senyum di esok hari:))
from : bunga
to     : hani, my bestfriend<3

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Bunga - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -