photoooo

Posted by : Bunganabilaa Sabtu, 12 Mei 2012

Nih ya....gue mau cerita agenda gue hari ini.. Entah kenapa gue ngebet banget mau cerita. tapi dibagi menjadi beberapa pasrt yo. Monggo....

PART 1.

dari pagi, bangun gue ambil laptop+modem terus ke depan tipi. udah gitu online deh, sambil nanya2in jadi apa engga nengok temen gue yang udah 3hari gamasuk. ya, dalam hidup gue pulsa itu sangat berharga. soalnya gue orang yang tipe PEMBOROS PULSAekhem, sorry emang terlalu vulgar gue nyebutinnya. itu juga aib gue-_- jadi kalo gue gaada pulsa hape, ya mau gimana lagi, pulsa modemlah jalan keluarnya.. lanjut. gue sih taunya jam 10an nengoknya, karena lagi asik2nya ngedit2 blog jadi lupa waktu. gue liat jam dilapto, udah nandain jam.............set11-_- OH GOD-..- tapi entah kenapa gue masih 'jojongan' aja ngedit blog ini.. sampe akhhirnya.... laptop gue mati sendiri. kadang gue kayak orang gila kalo lagi asik main laptop tiba2 mati sendiri. bikin orang ilfeel TAU GAK?! biasanya gue teriak2 sambil ngancungin jari tengah ke laptop. Asli sumpah, itu gue gasadar. apa karena udah 'reflek' atau apa. lanjut. gue otw kamar. duduk2 dikasur. terus keluar mau ngambil anduk. pas udah nyampe pintu, hape gue bunyi yang letaknya dikamar. Kucrit dalem hati gue, ngerepotin amat nih hape. udah gitu gue angkat temen gue kayak nyolot gitu ngomongnya 'BUNG, LO UDAH MANDI BELOM? ANAK2 UDAH PADA NELPONIN GUE!' gue jawab 'eh kudul(samar yee..) hehehe gue nya belom mandi.. :D' kata gue sambil nyegir2 sendiri didepan kaca. 'ASTAGFIRULLAHHAL'AZIM BUNGAAA! BURU MANDI! ANAK2 UDAH PADA NGESMSIN GUE SOALNYA' *sorry capslock* 'INI GUE MAU MANDI! ELONYA AJA YANG GANGGU!' gue ikut2an naik darah. dan blablabla.. gue mandi cepet2. udah gitu jemput temen gue yang tadi sewot2 ditelpn. lalu otw kedepan sekolah. di depan sekolah... ''bung, lo mandi luluran dulu ya?!' celetuk temen gue. 'IYA LAMA AMAT' kata temen gue satu lagi. muka gue mulai melas. 'enggaklah! gue gapernah luluran-_- tadi tuh gue boker dulu!' kata gue sewot. udah gitu bincang2. 'kok lo bawa mtr sih bung?' kata temen gue. 'gue ama kudul(samaran yee..) naik mtr, kalian naik angkot aja' kata gue. 'loh? kan ghea nanti pulang EF ke mayo. jadi nanti kita juga ikut ke mayo.' kata temen gue. seketika gue naikdarah. 'KENAPA GAK SMS KALO MAU KE MAYO JUGA SIH?! TAU GITU GUE GAUSAH BAWA MTR!! LAILA HAILALLAH! KENAPA GADARI TADI YARAAB!' kata gue sewot sambil kayak orang gila jalan2 sendiri. si kuduljuga*samaran ye..* ikutan sewot. dari situ SUMPAH DEMI APA GUE NAK DARAH.. BANGET! lalu gue ama kudul pulang untuk ngambil yang lainnya, tentunya pula minta uang tambahanB) udah gitu gue dianter kakak gue otw kesekolah. gue bilang ke kudul 'eh si ser** gaikut tah?' kata gue. ''gatau, kata dia insyaallah' kata kudul. yaudahlah gue berfikiran mungkin dia lagi ada urusan ama keluarganya.. udah gitu jalan ampe depan puskesmas buat beli kue sebagai buah tangan untuk ngejenguk. udah gitu naik angkot ampe gerbang PCI. gue nanya 'terus nanti ke serd*** nya naik apa?'. 'naik angkot yang ada tulisan cobranya..' kata temen gue. gue bingung demi apa, baru tau kalo angkot ada yang tulisannya corbra.. yaudahdeh gue ikutin temen2 gue aja. dari pada salah angkot.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Bunga - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -