photoooo

Posted by : Bunganabilaa Minggu, 13 Mei 2012


TODAY......

sumpah demi apa hari ini ada kesel, seneng, ama sedihnya. TAU GA?
1.) gue Kesel gara2, hari ini pada janjian mau ngerjain TIK*kerja kelompok* di rumah cipa. gue ama kudul(samaran ye..) sekelompok. jadi nnti yang mau dateng itu gue,kudul,ama temen2 yang lain. niatnya ngerjain bareng2 supaya kalo ada yang ga tau bisa nanya2 gitu.. gue udah siap tuh. stand by di depan sekolah sd. bareng bokap gue tuh, gue minta dianterin. dari penglaman yang udah di alami, bokap gue tuh gak suka sama anak yang ingkar gitu lah. contohnya kalo gue udah janjian udah siap tapi ternyata temen2 gue pada gakjadi. ya , bokap gue langsung kayak ilfeel atau gimana gitu sama temn gue.. NAH, ini nih.. gue telfon si kudul, katanya dia gak dibolehin ama emak-babhenye. udah tuh. gue telfon temen gue yang satu, dia malah ketawa sendiri. gue bilang 'intinya jadi gak?' dianya ketawa terus. yaudah gue tekad buletin jadi GAK JADI.. sorry capslock gangguan.. yaudah bokap gue udah kesel tuh. yaudah gue ahirnya nganter bokap gue ke tempat elektronik... selese kisah keselku.
2.)gue seneng, karena ada sohib gue yang bersedia ikut ajakan gue untuk main. ya. kita sebut pendek*terlalu kejam* jangan deh, frontal aja.. jangan deh.. si putih aja. oke siputih emang temen-sohib gue dari sd.. gue udah pulang nganter dari tempat elektronik tuh. eh pas banget, siputih ama si.. hani deh*frontal itu lagi dirumah gue. kayaknya mau nyamper. PAS banget sama pulang gue.. udah gitu kita main deh.. yeeeee... hhoyeee... ayeeeyy.. itu kisah seneng ku... *watados*
3.) sebenernya gue gakmau cerita. tapi gue gabisa nahan...
malem ini. ya malem. gue ngerasa ngilu bngt ama gigi gue paling belakang*graham*sebelah kanan ama gusi gue juga sebelah kanan pula. gue periksa gak ada apa2. sumpah, suwer,demi lovato ngiluuuu bangeett! ditambah kamar mandi yang ada di kamar gue lampunya MATI-_- malem ini gue kalo tidur pasti merem-melek. gak gitu juga sih... itu cerita sedih ku.. *wapudos*

Ceritaku hari ini........

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Bunga - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -