photoooo

Posted by : Bunganabilaa Sabtu, 19 Mei 2012


#pengalaman

okey, sebenarnya gue mau ceritain pas tanggal17 kemaren.
oke. jadi gini. sekitar pukul 10an, gue,kudul,kans,han, itu ada di depan sekolah. niatnya mau pada jalan2. oh ya, ada si ajen juga. tapi dia udah di tkp. karna, merasa ada kekurangan orang, di telfonlah ser**. kita udah pada siap, pas udah nelfon, gue nanya 'dia belom mandi ya?' 'iya' duuhh jawabannya itu rasanya dihati gue gimanaa gituu, belom mandi coy belom mandi-_- alh hasil, nungguin deh. 10menit berlalu.. 15menit berlalu.. setengah jam. oke. ini sedikit random. oke, kita2 udah bangkotan di depan sekolah nungguin ser**. telfon deh ser**. suruh cepet. dia datengnya masih lam.. telfon lagi.. katanya bentar.. gue sms.. jawabanya 'bentar lagi yo..' oke.. lama... 15menittan dia dateng dengan kakaknya dan motornya. malah senyum2 tampang watados. oke, hiraukan. kita langsung nyetop angkot. dan caw, menuju tkp. anak2 minta makan dulu, yaudah makan. NAH pas di tempat makan ini sangat sangat tidak menyenangkan bagi gue. makanan dateng.. mbanya lagi naro makanan gue. daan.. jeng jeng.... cuka yang da di nampannya itu JATOH di lengan gue. ekhem. sorry, capslock. mbanya minta maaf dengan tampang watados ke gue-_- sumpah demi apa, dalem hati gue rasanya kecutt amat ngeliat baju gue dihiasi oleh cuka asem itu. temen2 pada ngeliat and, ketawain gue:\ udah gitu gue bersihin make tisu. gue cium.. AN**** (sorry) bauu kecutt!!!!!! gue cium ke kulit tangan gue, bbeeh! kayak daging yang basi terus diasemin dan dibuang. lupakan. udah gitu mbanya dateng, nanyain 'mau pake air mba?' ya gue jawab iyalah. mau orang sekitar gue terganggu akibat bau kecut ini? yang ada malah pada pingsan berdiri nanti. atau ga, ngom0ngin gue 'nih orang belom mandi berpa bulan sih?' ih gila pada ilfeel nanti orang2-_-. diambil lah air dan nuvo*langsungpakai* yaudah gue bersiin.. gue pake nuvonya sebanyak2nya. udah baunya lumayan ilang gue makan deh. udah makan, ya bayar lah. udah gitu pada ke mayo, yowess aku ikutin. nyampe mayo gue pura2 ngibas2in tangan gue, biar gue jalan, orang yang di sebelah gue ga ilfeel deket2 gue.. oke. kita ke tisera, ada yang beli buku, tempat pinsil, alat tulis.. gue beli alat tulis. gue beli itu supaya gaminjem2 lagi ama amal** (yah aib gue-_-) udah gitu, bayarlah. udah bayar turun ke toko accessoris. liat2. udah gitu keatas lagi-_-. ke amazon*games*. sambil nunggu temen gue lagi 2 orang. udah ketemu. eh, rejeki gakemana emang.. pulangnya ditraktir temen gue di ciwa.. asikk.. nah, temen gue yang 2 itu naik taxi gue ama temen2 yang lain naik angkot.. sumpah. random abis. lanjut. kita udah nyampe. tapi belom masuk. sedangkan yang mau neraktir belom dateng. sumpah ini mha. kita nunggu setengah jamman. gue emosi. mana nunggu diluar. kalo gadateng 5menitan lagi gue balik. yaudah, udah lewat, gue jalan mau balik. temen2 gue pada teriak biar nunggu lagi*kayak disinetron2 itu tuh* yaudah gue beli minum.. udah gitu nunggu lagi. di telfon, pas gue yang megang telfon itu, gue ngomel2 gakaruan! gue kesel! sumpah! iss! ERRRR! RAWR! oke. padam. akhirnya datang juga. masuk. kan tadinya udah di boking, eh udah 20menit lebih ternyata udah gabisa. alhasil dibawah dulu udah gitu keatas deh. nah disini nih, gue hampir ngedudukin meja kaca 2 kali.. paha gue nyenggol meja kaca itu.. ada suaranya. gue jadi pusat perhatian orang2. cukup. pindah tempat.. udah gitu mulai deh, gue mesen minum sambil main catur.. udah bersenang2 balik deh ke kandang eh, rumah masing2.
itu cerita ngenes ku..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Bunga - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -